Tips Agar Bayi Tidak Mudah Flu

Tips Agar Bayi Tidak Mudah Flu
Ingin tahu bagaimana tips agar bayi tidak mudah flu? Ini dia tips jitu untuk para ibu yang sedang mengasuh bayi dan memiliki bayi yang sering mengalami flu. Jika si kecil mengalami demam atau flu, maka yang paling bersedih tentunya adalah si ibu. Si kecil sungguh tersiksa dengan kondisi flu yang mengganggu pernafasan. Dan bagi ibu tentunya akan melakukan cara apa saja agar si kecil bisa sembuh. Bayi dengan daya imunitas yang rendah tentunya akan mengalami resiko flu dan demam yang lebih tinggi dibanding dengan bayi yang memiliki kekebalan tubuh yang cukup baik. Sayangnya tidak semua bayi memiliki kekebalan tubuh yang baik. Banyak bayi yang sangat rentan mengalami sakit-sakitan, terutama flu.

Bagaimana tips agar bayi tidak mudah flu? Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan:
1. Untuk bayi dengan usia 6 bulan ke atas, maka tips agar bayi tidak mudah flu bisa Anda lakukan dengan memberikan kepada si kecil jeruk untuk dihisap-hisap. Kandungan vitamin C pada jeruk sangat baik untuk mencegah berbagai resiko imunitas tubuh si kecil, termasuk flu.
2. Untuk bayi dengan usia 0 hingga 6 bulan, maka tips agar bayi tidak mudah flu cukup dengan memberikan konsumsi tahnik campuran madu dan kurma pada si kecil. Resep herbal ini alami dan terbukti mampu meningkatkan kekebalan tubuh si kecil.
3. Untuk bayi yang baru lahir sebaiknya hindarkan untuk divaksin. Bayi yang tidak divaksin terbukti memiliki daya kekebalan tubuh yang lebih baik dibandingkan bayi yang divaksin.
4. Memberikan ASI kepada bayi juga menjadi salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh si kecil, karena ASI memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki oleh makanan bayi lainnya.
Untuk kesehatan si kecil yang lebih terjaga, pastikan Anda mengetahui bagaimana tips agar bayi tidak mudah flu. Karena sakit si kecil adalah kesedihan untuk para ibu yang mengasuhnya.

Subscribe to receive free email updates: