Macam-macam Obat Keputihan Alami Paling Ampuh

Macam-macam Obat Keputihan Alami Paling Ampuh
Obat keputihan alami - Cara mengobati keputihan dalam hal ini kami sebut si putih yaitu ada dua cara, pertama memakai cara alamiah, serta yang kedua dengan menggunakan produk herbal yang fungsinya membunuh bakteri alias kuman dalam miss V pada dinding luar vagina dalam hal ini kami rekomendasikan pakai produk herbal crystal x.
Pertama kamu bisa mencoba dengan ramuan natural yang bisa dibikin sendiri.

A. Tumbuhan Sambiloto (Andrographis paniculata)
Di beberapa desa, tumbuhan ini biasa dipakai untuk meredakan panas pada anak yang demam serta mencegah peradangan pada bagian tubuh. Para penduduk desa, terlebih kaum perempuan juga tak jarang memakai sambiloto untuk menyembuhkan si putih sebagai Obat keputihan alami.
Caranya sebagai berikut:
Potel 3 batang sambiloto dari pohon tanaman, Cuci memakai air, seusai itu potong-potong. Rebus dalam 4 gelas air, tunggu mendidih serta angkat saat air tersisa 2 gelas. Tunggu panas air menguap, saat dingin tambahkan sedikit madu buat pemanis alami. Minum air rebusan untuk 3 kali masing-masing tiga perempat gelas.
B. Tumbuhan Kunyit (Curcuma longa Linn)
Tumbuhan Kunyit alias kunir sejak lama dipakai untuk bumbu masakan serta pengobatan tradisional untuk beberapa persoalan semacam hepatitis, pencernaan, tumor, serta si putih.
Cara sebagai berikut :
Ambil beberapa potong kunyit, kemudian kupas serta cuci bersih. Parut semua kunyit, peras serta tampung air dalam mangkuk kecil. Pada air perasan tambahkan air asam serta larutan gula aren alias gula jawa. Aduk, minum 2 gelas setiap harinya.
C. Daun Sirih (Piper betle)
Biasa dipakai untuk melilit kapur, gambir, serta pinang yang kemudian digigit serta dikenal dengan tradisi nyirih, biasanya nenek buyut kita di pedesaan masing melakukan tradisi nyirih ini. Daun sirih tak hanya sanggup menyembuhkan sariawan, batuk, asma, demam berdarah, alias lainnya. Namun juga dipercaya sebagai obat untuk menyembuhkan persoalan intim semacam si putih sebagai Obat keputihan alami. Cara sebagai berikut : Petik 10 lembar daun sirih ukuran sedang, 1 ruas kunyit serta temu lawak. Cuci semua bahan, kupas kunyit, kemudian potong kecil-kecil. Rebus semua bahan yang baru diolah dalam 1 liter air selagi 15 menit. Basuh miss V memakai air rebusan yang tetap hangat, perbuat sehari 2 kali hingga sembuh.

Itulah beberapa cara  mengatasi keputihan secara alami dengan obat keputihan alami yang wajib anda ketahui. Semoga bermanfaat ya

Subscribe to receive free email updates: