Cara Menggemukan Badan Paling Aman dan Alami

Cara Menggemukan Badan Alami
Mempunyai tubuh yang ideal adalah dambaan setiap wanita. Bagi anda yang memiliki ukuran tubuh yang kurus,akan menjadi mimpi buruk bagi sebagian wanita utamanya.berikut adalah cara-cara sederhana untuk meningkatkan berat badan secara alami yang patut anda coba.

1. TERATUR MAKAN
Kamu disarankan untuk menambah porsi makan kamu untuk mengemukkan badan secara cepat, tapi jangan melakukannya asal-asalan harus di lakukan secara rutin. Kamu tidak boleh melewatkan sarapan pagi, makan siang, dan makan malam. Kamu dapat makan 4 sampai 5 kali sehari walaupun dalam keadaan normal tidak di sarankan

2. MEMPERBANYAK MINUM AIR
Tubuh kamu memerlukan banyak air untuk dapat berfungsi secara optimal. Dan biasanya orang yang kurang meminum air putih akan kurangnya berat badan. Perbanyaklah minum air putih minimal 8 gelas setiap hari. Jangan remehkan hal ini sebab dengan banyak minum air putih dapat membuat badan kamu lebih gemuk dan juga tubuh menjadi sehat.

3. MENGATUR JADWAL TIDUR
Jika kami terlalu sering begadang dan tidur terlalu malam dapat menghambat pengemukan badan jadi lebih baik hindari tidur terlaalu malam dan begadang jika tidak terlalu penting. Untuk itu cobalah atur jadwal kegiatan sehari-harimu secara baik, sehingga, kamu ada waktu untuk tidur.

4. MENAMBAMBAH PORSI MAKAN
Cara menggemukan badan tentu saja dengan cara menambah porsi makan kamu. Tetapi makanlah makanan yang sehat jangan memakan makanan jung food. Banyaklah memakan makanan yang mengandung protein,karbohidrat,kalori tinggi seperti daging,kacang kacangan,susu keju dan sebagainya.

5. KUNYAHLAH MAKANAN SAMPAI HABIS
Mengunyah makanan sampai halus dapat mempercepat proses penggemukan badan. Ini karena makanan yang dikunyahsampai halus dapat mudah dicerna oleh perut dan gizinya dapat segera diserap oleh tubuh. Walaupun hal ini sangat sepele dan membosankan tapi hal ini lumayan penting dilakukan.

6. BANYAK MAKAN BUAH DAN SAYUR
Jika kamu memakan buah dan sayur dengan porsi yang tepat,dan pilihlah buah dan sayur yang masih segar. Kandungn serat yang terkandung dalam buah dan sayur dapat meningkatkan berat badan kamu dan dapat melancarkan metabolisme tubuh.

7. TERATUR OLAHRAGA
Memang aneh menambah badan dengan olahraga. Namun olahraga dapat menambah masa otot,dan tubuh terlihat berisi dan padat,tetapi pilihlah olahraga yang sesuai untuk menambah berat badan misalnya push up,angkat berat dan aerobik.

Itulah beberapa cara untuk dapat menggemukan badan aecara alami, agar hasilnya maksimal anda juga bisa mencoba Pil Penggemuk Badan Kianpi yang memang sudah terbukti ampuh, semoga artikel ini dapat  membantu kamu. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: