Cara Menghilangkan Keputihan dan Bau Tak Sedap

Cara Menghilangkan Keputihan dan Bau Tak Sedap
Cara Menghilangkan Keputihan dan Bau Tak Sedap – Banyaknya permasalahan pada wanita salah satunya keputihan yang mana jadi satu pembahasan penting. Munculnya keputihan seringkali diiringi dengan bau tak sedap, hal tersebut dikarenakan adanya bakteri yang membuat kondisi Miss V lembab dan bau.
Bagi wanita sangatlah penting mengetahui cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap agar bisa terhindar dari keputihan yang bisa mengganggu aktifitas sehari-hari. Lalu bagaimana cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap?
Cara Menghilangkan Keputihan dan Bau Tak Sedap

Hindari Membasuh Miss V Menggunakan Sabun Mandi
Satu kesalahan yang masih sering dilakukan adalah membasuh Miss V memakai sabun mandi. Tidak hanya itu, penggunaan air hangat dan pantyliner juga bisa menghilangkan kelembapan pada Miss V yang mengakibatkan bau tak sedap dan iritasi.

Gantilah Pembalut Secara Teratur
Cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap selanjutnya adalah selalu mengganti pembalut dengan teratur agar Miss V terhindar dari kontaminasi bakteri. Pemilihan pembalut juga harus diperhatikan, pilihlah pembalut dengan kualitas terbaik dan mengandung bahan herbal atau alami.

Jangan Terlalu Sering Melakukan Waxing
Menghilangkan bulu disekitar Miss V tidak disarankan dalam frekuensi terlalu sering karena tidak menyehatkan Miss V. Banyak anggapan bahwa melakukan waxing bisa menghilangkan bakteri yang membuat infeksi, ternyata anggapan tersebut salah. Ada cara mudah untuk menghilangkan bau tak sedap di Miss V yakni dengan membasuh air hangat yang sebelumnya dicampur cuka apel secara rutin dua kali sehari.
Lakukan Spa Khusus Organ Intim

Cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap lainnya adalah dengan melakukan spa khusus organ intim. Fasilitas spa bisa dinikmati di berbagai tempat atau salon khusus spa dengan berbagai harga. Keberadaan spa khusus untuk merawat organ intim memang masih belum banyak diketahui, jadi carilah referensi mengenai spa khusus organ intim.
Beberapa cara menghilangkan keputihan dan bau tak sedap di atas bisa memberikan solusi tepat untuk menghindarkan Miss V dari berbagai masalah, kami sarankan anda juga memakai produk crystal x supaya lebih maksimal karena sudah terbukti, ingin mencoba produk tersebut bisa langsung menghubungi agen jual crystal x di sekitar anda. Rawatlah Miss V dengan baik agar kenyamanan dan kesehatan bisa tetap maksimal.

Subscribe to receive free email updates: