Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah Bagi Newlywed

Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah
Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah – Sebelum anda pergi ke alamat praktek dokter kandungan di sekitar anda simak tips berikut. Niat punya momongan bagi pasangan newlywed pastinya sudah jadi hal lumrah. Apalagi hubungan keduanya sudah diakui di mata negara maupun agama. Sayangnya, hamil bukan hal mudah layaknya membalik telapak tangan. Banyak pasangan meski sudah berhubungan intim secara intens kerap gagal mendapatkan hasil yang diinginkan. Nah, berikut ada beberapa cara agar cepat hamil setelah menikah.
Cara Agar Cepat Hamil Setelah Menikah Bagi Newlywed

Hindari Stres Dan Depresi
Penting untuk menghindari stres dan depresi agar Anda cepat hamil. Cara gara cepat hamil setelah menikah ini bahkan jadi perhatian utama. Penting untuk menikmati proses berhubungan dan menunggu tanpa harus tertekan memikirkan hasil apakah berhasil hamil atau tidak.
Stres dan depresi mempengaruhi kinerja kelenjar tiroid. Keseimbangan kelenjar tiroid harus dijaga karena berpengaruh pada produksi hormon, khususnya pada wanita. Hormon wanita sangat menentukan terjadinya proses kehamilan. Karenanya penting bagi pasangan untuk menjauhkan diri dari stres dan rasa tertekan.

Tingkatkan Frekeuensi
Cara agar cepat hamil setelah menikah selanjutnya adalah meningkatkan frekuensi berhubungan. Terutama pada masa 3 hari sebelum masa subur wanita dan selama masa subur itu sendiri. Cara ini bisa meningkatkan peluang untuk cepat hamil. Tentu sebagai newlywed berhubungan secara intens sudah lumrah terjadi.
Perhatikan Kebersihan Serta pH Organ Intim
Faktor penting dalam cara agar cepat hamil setelah menikah lainnya adalah kondisi organ intim khususnya wanita. Sebaiknya hindari menggunakan sabun seadanya untuk membersihkan organ intim Anda. Hal ini bakal jadi bumerang karena kadar pH/ tingkat keasaman bakal berkurang.

Berbaring Usai Berhubungan
Berbaringlah paling tidak 20 atau 30 menit setelah berhubungan intim. Hal ini akan memperbesar kemungkinan pembuahan pada sel telur. Cara agar cepat hamil setelah menikah ini juga akan memudahkan sel sperma berenang serta bertemu sel telur.  Sperma di dalam vagina bisa bertahan 2 atau 3 hari lamanya, sedangkan sel telur hanya berusia 1 hari.

Diet Sehat
Makanan yang Anda konsumsi haruslah sehat dan bergizi. Hindari juga merokok khususnya untuk pria karena rokok dapat mengurangi kualitas sperma. Diet sehat akan menjaga tubuh Anda dengan nutrisi, vitamin dan mineral yang cukup.  Mau konsultasi langsung dengan dokter kandungan Klik Disini

Subscribe to receive free email updates: