Inilah 5 Makanan Yang Akan Membuatmu Awet Muda Dan Menawan

Inilah 5 Makanan Yang Akan Membuatmu Awet Muda Dan Menawan
Memiliki kulit yang bersih dan kencang merupakan dambaan setiap orang khususnya para wanita. Dengan kulit yang kencang maka kamu akan terlihat lebih muda dan menawan. Sayangnya beberapa orang lebih memilih menggunakan produk-produk kimia untuk mengencangkan kulit daripada menggunakan bahan-bahan alami. Padahal, disekitar kita cukup banyak bahan alami yang dapat menjadikan kulit kita lebih kencang sehingga tampak lebih muda dari yang seharusnya.
Jika kamu ingin tampil lebih menawan dan tetap awet muda secara alami, konsumsilah beberapa makanan agar awet muda dibawah ini.

Alpukat

Alpukat mengandung vitamin E dan zat antioksidan yang cukup tinggi yang dapat menjaga kulitmu agar tetap sehat. Selain itu, alpukat juga dapat meregenerasi sel-sel kulit yang telah mati sehingga kulitmu lebih sehat dan tampak lebih segar.

Kacang merah

Kacang merah sangat kaya akan serat dan potasium. Kedua kandungan kacang merah ini sangat bermanfaat bagi kesehatan jantung dengan mengurangi kolesterol dalam darah. Jika jantungmu sehat maka aliran darahmu menjadi lancar sehingga kamu dapat terhindar dari beberapa penyakit berbahaya yang dapat membuat kulitmu terlihat lebih tua.

Cokelat hitam

Mengkonsumsi cokelat hitam secara rutin dapat membuat kulit dan rambutmu menjadi lebih sehat. Hal ini disebabkan cokelat hitam mengandung setidaknya 70% protein dan vitamin B yang sangat bermanfaat bagi kesehatan kulit.

Brokoli

Kamu akan tampak lebih awet muda jika dapat menjaga berat badanmu selalu ideal. Kandungan serat dan vitamin yang cukup tinggi yang terdapat pada brokoli dapat mengontrol berat badan agar tetap ideal. Selain itu brokoli juga bagus dikonsumsi untuk menjaga kesehatan jantung.

Blueberry

Blueberry memiliki kandungan yang kaya akan vitamin C yang dapat membantu melancarkan sirkulasi darah. Mineral yang terkandung dalam blueberry juga dipercaya dapat membantu mengendalikan proses penuaan pada kulit.

Nah, itulah salah satu perawatan kulit alami dengan 5 makanan yang dapat kamu konsumsi untuk membuatmu awet muda dan tampak lebih menawan. Makanan-makanan diatas tentunya tidak memiliki efek negatif sebagaimana jika kamu melakukan perawatan kulit dengan menggunakan bahan-bahan kimia. Alangkah baiknya anda baca juga : Tips Awet Muda Tanpa Obat Kimia. Sumber : http://perawatkulit.blogspot.com/

Subscribe to receive free email updates: