Cara Efektif Menghemat BBM dari Agen Cleanoz Yuk Dicoba

Berikut ini cara menghemat BBM dari agen Cleanoz :

1. Memastikan pengapian lancar
Sistem pengapian yang ada di dalam mesin berfungsi membakar campuran udara dan bahan bakar. Dalam prosesnya. jika sistem pengapian tersebut tidak lancar berarti proses pembakaran bensin pun tidak sempurna. Sebaliknya apabila sistem pengapian baik, maka semakin efisien pula pemanfaatan bahan bakarnya.

Cara Efektif Menghemat BBM dari Agen Cleanoz Yuk Dicoba

2. Panaskan mesin kendaraan
Kendaraan harus dipanaskan terlebih dahulu itu membutuhkan waktu sekitar 2 menit atau jarum petunjuk suhu sudah bergerak terarah, jika anda terlalu lama memanaskan mesin maka mesin akan menjadi boros.

3. Harus menjaga kecepatan berkendara
Menurut agen cleanoz, bahwa kecepatan berkendara harus dijaga agar tetap konstan akan membuat kerja mesin lebih efisien. Akselerasi perjalanan 20km/jam itu akan berpengaruh dan mengurangi bahan bakar sekitar 11 persen.

4. Memantau informasi yang ada di lalu lintas
Kemacetan akan membuat kendaraan akan boros ,maka dari itu sebelum melakukan berkendara pilih rute yang tepat untuk perjalanan, saat ini teknologi sudah canggih anda bisa memakai google maps atau waze lokasi.

5. Tidak membiarkan mesin menyala saat diam.
Mesin yang menyala saat diam dalam kurun waktu yang lama itu akan menyebabkan bbm menjadi boros, jadi jangan biarkan mesin menyala saat diam dalam waktu yang lama

Anda harus bisa menghemat BBM agar bisa menjadi hemat, dan untung bagi anda sendiri. Itulah cara agen cleanoz dalam hemat BBM, Semoga menginspirasi

Subscribe to receive free email updates: