Tips Membikin Kulit Wajah Tampak Putih Bersinar

Mempunyai kulit wajah yang putih alami adalah dambaan setiap wanita. Dengan memiliki kulit wajah yang putih alami, wanita menjadi lebih percaya diri. Di samping itu, banyak bermunculan produk-produk seperti cream pemutih wajah yang merknya tidak terlalu terkenal yang kini membaur di masyarakat. Dengan dilakukannya survey, hasil dari pemakaian cream pemutih wajah tadi banyak kulit wajah wanita malahan bermunculan masalah, seperti gatal-gatal, munculnya bintik merah, serta jerawat.

Maka dari itu, disini saya akan membagi tips untuk kalianyaitu Tips Membikin Wajah Putih Alami dan Permanent. Bagaiman tipsnya?, simak selengkapnya dibawah ini. Tips Membikin Wajah Putih Alami dan Permanent. Anda tidak perlu kuwatir, karena bahan yang digunakanalami dan mudah diperoleh.

1. Tomat
Tomat merupakan buah yang mengandung banyak vitamin dan manfaat, salah satunya untuk mengubah warna wajah menjadi putih.
 Cara pemakaiannya :
-Siapkan tentunya tomat 1/2 buah
-Haluskan tomat tersebut
-Usapkan tomat yang telah halus tadi ke wajah. Diamkan 15 menit lalu bilas dengan air biasa.
Lakukan hal tersebut pada malam hari sebelum tidur 3-4 kali setiap minggu. Bila ingin hasil yang maksimal lakukan setiap hari.

2. Alpukat
Alpukat adalah buah yang banyak mengandung vitamin, terutama untuk kecantikan kulit.
 Cara pemakaiannya :
-Haluskan buah alpukat
-Lalu oleskan pada wajah secara merata
-Tunggu 3-5 menit lalu bilas menggunakan air bersih Lakukan hal tersebut secara teratur seminggu dapat dilakukan 2-3 kali agar wajah segera putih dan bersih.

3. Bengkoang
Bengkoang merupakan buah yang banyak mengandung air dan berwarna putih bersih. Selain rasanya yang segar, buah bengkoang ini juga dapat digunakan untuk menjaga kesehatan dan membuat wajah putih.
 Cara pemakiannya :
-Haluskan buah bengkoang sampai lembut
-Oleskan pada permukaan wajah secara merata
-Tunggu beberapa menit, lalu bilas dengan air bersih
Lakukan hal tersebut 2-3 kali dalam seminggu untuk hasil yang sempurna.

4. Madu
Madu merupakan hasil kerja para lebah. Madu mengandung banyak kegunaan yang diperlukan dalam tubuh kita. Selain itu, madu juga dipakai untuk perawatan kulit wajah.
 Cara pemakaiannya :
-Siapkan madu
-Oleskan madu pada muka
-Tunggu beberapa saat, lalu bilas dengan air bersih
Kerjakan langkah tersebut secara rutin agar muka anda cepat putih.

5. Susu
Susu merupakan minuman yang sehat dan penyempurna. Susu dikenal mengandung banyak vitamin, untuk menjaga kesehatan tulang dan gigi. Ternyata susu juga bisa digunakan untuk masker wajah agar wajah berubah menjadi putih.
 Cara pemakaiannya :
-Siapakan susu segar secukupnya
-Usapkan dengan hati-hati ke wajah
-Diamkan beberapa menit, lalu bilas dengan air

Demikianlah artikel yang bisa kami tulis. Semoga berguna bagi anda para pembaca dan jangan lupa untuk selalu menjaga kesehatan diri anda. Selain tips diatas kami rekomendasikan supaya hasilnya maksimal juga memakai cream Theraskin dari PT Iessensial. Khusus yang tinggal di Tulungagung bisa menghubungi langsung agen jual theraskin di Tulungagung. Met mencoba

Subscribe to receive free email updates: