Cara Paling Aman Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh

Cara Paling Aman Memutihkan Kulit Seluruh Tubuh
Kali ini saya akan berbagi tips tentang cara memutihkan kulit secara alami dan paling aman hanya untuk Anda yang mengalami kulit kusam, hitam dan tidak bercahaya.Tips-tips yang saya akan saya berikan ini akan merubah kulit Anda menjadi putih bersih, mulus, bersinar dan bercahaya. Jika kulit Anda sudah menawan, Anda masih bisa menggunakan tips-tips yang saya berikan ini untuk menunjang kulit Anda yang sudah menawan. Penasaran kan dengan tips-tips memutihkan kulit secara alami yang akan saya sampaikan ini?

Pertama, memutihkan kulit secara alami dengan tomat. Cara membuatnya, pilih tomat yang masih segar, cuci bersih dan haluskan bisa dengan ditumbuk atau juga diblender. Setelah itu usapakan ke kulit, utamanya kulit yang gelap dan kusam. Tunggu olesan tomat tersebut sampai kering dan ulangi lagi mengusapkan halusan tomat yang segar, dan beri sedikit sentuhan pijatan selama 1-2 menit. Setelah selesai dan kering, bilas halusan tomat tersebut dengan memakai air. Dan lakukan cara ini setiap hari untuk menjaga kulit kering agar menjadi kulit sehat.

Kedua, memutihkan kulit secara alami dengan kentang. Kentang rupanya dapat mengubah kulit kita menjadi bersih dan putih. Cara membuatnya adalah haluskan kentang, lalu campurkan 1 sendok teh madu. Lalu usapkan masker tersebut ke kulit Anda secara merata dan diamkan sekitar 20 menit. Setelah kering bilas dengan air bersih. Masker kentang ini cocok untuk semua jenis kulit.

Ketiga, memutihkan kulit secara alami dengan pepaya. Cara membuatnya ambil satu sendok pepaya mangkal dan satu sendok pepaya matang yang sudah dihaluskan. Lalu dicampurkan, setelah itu oleskan masker pepaya ke kulit Anda dan tunggu selama 15 menit. Lalu bilas dengar air bersih. Lalukan cara ini setiap hari agar hasilnya maksimal.

Keempat, memutihkan kulit secara alami dengan kentang. Cara membuatnya haluskan kentang dan campurkan dengan satu sendok teh Madu. Lalu oleskan ke kulit Anda. Diamkan selama 20 menit, lalu bilas dengan air bersih. Masker kentang ini cocok untuk semua kulit.

Kelima, memutihkan kulit secara alami dengan putih telur. Cara membuatnya gabungkan putih telur dan jeruk nipis. Aduk Dan usapkan ke kulit hingga rata. Diamkan hingga kering selama 5 sampai 10 menit. Setelah itu, bilas dengan air bersih. Gunakan masker ini sesering mungkin agar lebih cepat membuat kulit Anda menjadi mulus.

Itulah tips tentang cara memutihkan kulit paling aman secara alami yang dapat saya berikan. Sedangkan tips dari dalam alangkah baiknya anda juga konsumsi Frutablend yang merupakan vitamin pemutih untuk kulit, khusus anda yang di Tulungagung bisa langsung menghubungi Agen Jual Frutablend di Tulungagung. Semoga bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: