Cara Meniruskan Pipi Alami

Cara Meniruskan Pipi Alami
Dari sebagaian orang memiliki pipi yang chubby adalah suatu kebanggaan terseniri ,mereka akan terlihat lucu dan imut .Namun banyak orang yang berpipi chubby justru ingin meniruskan pipi ,disini saya akan mengulas cara meniruskan pipi. Berikut adalah cara –cara meniruskan pipi:

1. Kurangi Berat badan
Untuk mengurangi berat badan anda harus membakar lemak di tubuhbanda dengan membiasakan berolah raga secara teratur.dan mengurang I mengabdung makanan yang mengandung lemak dan kalori.

2. Mengunyah permen karet
Dengan mengunyah permen karet bisa meniruskan pipi.Anda bisa mengunyah permen karet sehabis makan,tapi ingat jangan berlebihan mengunyah permen karet karena bisa menyakitkan rahang gigi. Gerakan mengunyah permen dapat mempengaruhi gerakan rahang mulut anda.

3. Membuka rahang
Langkah lainnya ialah dengan cara membuka rahang mulut anda. Buka mulut anda seperti anda mengucapkan huruf A. lakukan latihan ini 3 kali sehari agar perlahan pipi anda menirus.

4. Mengangkat pipi
Senyumlah sambil mengangkat pipi anda sekuatnya sampai pipi mendekat dengan mata. Anda bisa melakukan dengan menutup mata agar maksimal dan tahan selama beberapa detik. Lakukan gerakan tersebut berulang ulang untuk hasil yang maksimal.

5. Meniup pipi
Meniup pipi adalah salah satu cara sederhana meniruskan pipi. Caranya dengan tutup mulut anda lakukan gerakan seperti meniup balon.lakukan secara bergantian mengembungkan volume rongga mulut anda bagian kanan dan kiri.

6. Menyedot pipi
Gerakan selanjutnya adalah menyedot pipi. Tutup mulut anda secara rapat, sedot kuat-kuat pipi kanan dan pipi kiri anda secara bersamaan. Lakukan gerakan in i Selama beberapa detik kembalikan ke bentuk semula dan lakukan secara berulang-ulang.

7. Wajah singa
Gerakan wajah singa ini diawali dengan membuka mulut lebar-lebar. kemudian julurkan lidah anda,dan tunggu beberapa detik hingga wajah menegang. Kembalikan pada bentuk semula , dan lakukan berulang-ulang.

8. Tersenyum
Tersenyum adalah gerakan yang sangat mudah untuk meniruskan pipi. dengan tersenyum ,pipi anda perlahan mullai menirus . gerakan ini dengan tanpa sadar akan mulai dapat meniruskan pipi anda

9. Gerakan X-O
Gerakan X-O adalah gerakan lainnya untuk meniruskan pipi. Cukup anda ucapkan kata X dan O dengan tempo sedang dan menerus. Perlahan,rahang anda akan mulai terangkat sehingga pipi anda akan menirus.

Itulah beberapa cara yang dapat meniruskan pipi anda. Lakukan dengan teratur dan rutin untuk hasil yang maksimal. Selain cara diatas alangkah baiknya anda juga menggunakan Alat Penirus Wajah Pipi 3D Shape Oval . Semoga artikel ini dapat membantu masalah anda. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates: